Download Gratis Game LIMBO APK


Game ini dikembangkan oleh Playdead dan di terbitkan oleh Playdead juga dan Microsoft Studios. Game yang bergenre Puzzle video game dan horror ini pernah mendapatkan penghargaan yaitu VGX Award For Best Independent Game. Memang menurut saya ini adalah suatu bentuk apresiasi yang memang sangat sangat pantas di berikan, karena pada dasar nya game ini dilihat dari tingkat kerumitan yang ada di dalam nya serta grafik serta backsound yang ada di dalam nya membawa kita terjun langsung di dalam game tersebut, game ini sudah terdapat di media game platform yaitu Playstation 4, Xbox One, Android, iOS, Linux, Mac OS dan serta di Microsoft Windows.

Jika anda sudah penah memainkan game Toby Secret Mine tentu nya mungkin hampir mirip dengan game tersebut, tetapi mungkin juga banyak jauh dari perbedaan nya, serta game Toby Secret Mine itu juga mempunyai banyak rintangan sama seperti LIMBO.

Game LIMBO ini berbayar atau terbilang game premium yang memberikan harga kisaran Rp. 67.400 di Playstore, sangat mahal bukan? akan tetapi kali ini saya akan coba memberikan anda secara gratis nya di dalam blog ini.

Trailler dalam game LIMBO bisa anda lihat di Video berikut

serta beberapa screenshot dibawah ini


Untuk rekomendasi yang diberikan tentang perangkat yang bisa mendukung game ini adalah sebagai berikut :

Minimal Android 4.3 Jelly bean

Download file Full Version

Cara menggunakannya:
1. Download dan instal file LIMBO_v1.9 Full Version

2. Buka file com.playdead.limbo.full kemudian copypaste file main.49.com.playdead.limbo.full.obb yang ada didalam nya ke Internal > Android > Obb > main.49.com.playdead.limbo.full.obb

3. Kemudian silahkan anda buka aplikasi nya dan enjoy

0 Response to "Download Gratis Game LIMBO APK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel