Free Download PUBG Mobile Indonesia



Apa itu PUBG? Playerunknown's Battlegrounds atau yang biasa di singkat PUBG, adalah game online multiplayer ( Windows, Xbox ) yang dikembangkan oleh PUBG Corporation ( anak asuhan dari perusahaan Bluhole ). Permainan dimulai saat 100 pemain terjun payung ke sebuah pulau, mencari senjata, perbekalan, dan kendaraan, lalu bertahan dari serangan pemain lain.

Menariknya, arena permainan akan menyempit seiring berjalannya waktu, memaksa semua pemain untuk bergegas dan bergerak ke area aman yang telah ditentukan di peta ( pemain yang berada di luar area aman akan mengalami penurunan HP atau darah sedikit demi sedikit ).

Di area yang semakin menyempit tersebut, pemain akan lebih sering bertemu satu sama lain, sehingga pertempuran tidak lagi terelakkan. Pemain terakhir atau tim yang bertahan akan memenangkan permainan.

Baca juga: Free Download Naruto Mobile Figther versi terbaru 

Tidak salah lagi gameplay PUBG ini terinspirasi dari novel dan film The Hunger Games dan juga film Battle Royal, dengan beberapa penyesuaian untuk menghindari adanya claim Hak cipta



kenapa permainan ini sangat banyak yang diminati? karena selain model permainannya yang unik, PUBG dipasarkan dengan cara yang tidak biasa, yaitu membagikan secara cuma-cuma kepada para streamer game di Twitch dan Youtube yang memiliki banyak sekali pengikut. Mereka yang senang dengan permainan PUBG memamerkan gameplay mereka dengan kemampuan serta skill yang mereka gunakan untuk bisa menghibur para penontonnya.

PUBG semakin melambung, dan terus banyak peminatnya di kalangan para gamers. Ada banyak developers game yang ikut serta membuat permainan dengan mekanisme yang serupa, bahkan kini sampai juga di platform mobile Android dan iOS, game ini seperti Rules Of Survival, Free Fire, Fortcraft, Fornite, Millet, Knive Out dan PUBG sendiri.

Belum lama ini PUBG bekerja sama dengan Tencent Games ( Lightspeed & Quantum Studio ) telah merilis PUBG Mobile di Google Play Store, dan telah rilis Global di seluruh dunia, PUBG Mobile ini dinilai cukup mewakili game PUBG versi Windows dan Xbox, sehingga menarik perhatian banyak pengguna Android di seluruh dunia, termasuk indonesia.



Dan kini sudah dapat di mainkan oleh semua pengguna di seluruh dunia dengan Versi Mobile yang ada di Google Play Store, akan tetapi jika anda yang memiliki Android atau iOS dengan spec rendah, biasanya tidak terdeteksi atau tidak ada di Google Play Store. Nah sekarang kita tidak perlu repot dengan masalah bahasa dan aksara, karena PUBG Mobile kini sudah mendukung bahasa inggris dan bahasa indonesia yang mudah di pahami oleh para gamers di nusantara.

Cara Download dan Instal PUBG Mobile Android Bahasa Indonesia

Update: Terbaru: 29 Maret 2018 Versi terbaru nya v.0.3.3
1. PUBG Mobile 0.3.3 Android APK ( 36MB ) | OBB ( 655MB ) - Terbaru
Cara pasang:
1. Setelah berhasil di unduh, pasang APK seperti biasa, dan jangan menjalankan game sebelum langkah ke -2 selesai
2. Ekstrak file OBB dari file zip yang sudah di unduh dan pindahkan isinya ke folder /Android/obb/com.tencent.ig/
3. Kemudian jalankan game nya

NB: Jika cara diatas dirasa kurang praktis silahkan pasang aplikasi APKPure untuk langsung mengunduh game PUBG dalam format XAPK ( APK + Data OBB ) bisa langsung di pasang tanpa harus memindahkan menggunakan cara 1 dan 2.

1 Response to "Free Download PUBG Mobile Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel