Heroes & Generals | Steam Game


Kali ini ada game menarik yang patut kamu coba, dan game apakah itu? ya game ini adalah game Heroes & Generals, game ini di bisa anda jalankan di Steam dan tentunya game ini adalah salah satu game gratis yang ada di steam, dan tentunya kita akan langsung bahas tentang game yang satu ini. Game yang ber-genre MMOFPS dengan tema perang dunia ke 2, dan game ini di beri nama Heroes & Gererals.
Game ini adalah merupakan game peperangan yang dapat dikatakan menarik dan unik. Dalam game ini anda bisa memilih peran yang ingin anda gunakan di dalam pertempuran, menjadi pasukan lini depaan, pilot pesawat, penerjun payung atau bahkan anda juga bisa berperan sebagai jendral yang mengatur serangan.
Jika anda memerankan sebagai jendral, maka anda bisa menentukan arah penyerangan serta membantu para pemain lini depan dalam mendapatkan amunisi atau suply obat-obatan.
Selain keunikan diatas, Heroes & Generals juga memiliki beberapa pilihan faksi yang bisa anda gunakan dari salah satu faksi ini yaitu Jerman, Amerika, dan Uni Soviet. Dan ada pula 6 kategori pasukan yang bisa anda gunakan yaitu Infantry, Tank Crew, Pilot, Paratrooper, Recon dan General, serta ada 60 lebih senjata yang bisa anda gunakan dan 30 lebih jenis kendaraan yang bisa anda naiki. Dari penjelasan singkat diatas mungkin bisa membuat anda penasaran ingin mencoba game yang satu ini.
Jika anda ingin mencoba melihat trailler dari game ini anda bisa lihat video di bawah ini

Oh iya saya belum menjelaskan disini, game ini adalah game online, banyak dari berbagai negara dengan milyaran pengguna tergabung dalam game ini. Anda bisa mendapatkan nya langsung di Steam dan game ini masih Gratis.
Cara mendapatkan game ini :
1. Silahkan login Steam di PC anda 2. Silahkan klik dari link ini 3. Silahkan pilih Free to play


4. Jika memang anda sudah menggunakan atau sudah memiliki akun Steam maka silahkan pilih Yes, Steam is installed


5. Silahkan anda login ke steam anda dan download game nya dari steam tunggu hingga proses download dan otomatis instal selesai
6. Dan selamat enjoy this game

Demikian game kali ini yang bisa saya berikan untuk anda semoga game ini bisa menjadi keseruan di waktu luang anda. Salam dari saya JB jangan lupa jika anda suka dengan penjelasan yang saya jelaskan diatas like dan komentar dan jangan lupa berlangganan artikel-artikel game gratis dan menarik lainnya di blog ini.

0 Response to "Heroes & Generals | Steam Game "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel