Download Gratis Machinarium Full APK


Merupakan game bergenre puzzle atau teka teki atau bisa dibilang juga adventure puzzle dengan sistem Point-and-click. Awalnya game ini hanya dapat dimainkan melalui PC maupun di steam. Game ini sendiri di rilis pada tahun 2009, hingga pada akhir nya di rilis untuk versi Smartphone yang dikembangkan oleh Amanita Design.
Dalam waktu dekat Machinarium langsung mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, serta memenangkan beberapa penghargaan di tahun rilis nya yaitu 2009.
- IGF, Exellence in Visual Art Award - Gamasutra, Best Indie Game Of The Year - VGCharz, Best Indie Game Of The Year
Untuk kamu yang pernah memainkan game ini di PC maupun di Smartphone tentu nya sangat setuju game ini berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Untuk kamu yang masih ragu atau penasaran ingin mencoba nya silahkan anda dapatkan link yang ada di bawah ini.
Dari latar belakang game ini adalah menceritakan sebuah dunia di kehidupan robot tua. Seluruh dunia di penuhi dengan bahan besi dan baja serta asap pabrik yang mengotori langit dan limbah yang sangar kotor. Kamu berperan sebagai robot kecil yang bernama Josef yang di buang di tempat pembuangan sampah yang kumuh. Disana Josef hancur menjadi empat bagian, kaki tangan badan dan kaki semua nya terpisah. Misi pertama di puzzle ini adalah mengembalikan Josef ke bentuk asalnya dan pergi dari tempat sampah itu. Misi ini juga sekaligus menjadi tutorial pertama, agar kamu dapat mengetahui dan mengontrol game ini.
Setelah kamu melewati beberapa puzzle dan teka teki ini, kamu akan bertemu sekomplotan robot bernama Black Cap Brotherhood, yang berniat membuat keonaran di kota dan juga yang menyandera kekasih Josef. Tugas utama mu adalah menghentikan tindakan onar yang dibuat oleh komplotan itu sekaligus menyelamatkan kekasih mu
Dalam game nya kamu akan melewati banyak puzzle. Beberapa diantaranya terlihat sederhana, namun bisa dikatakan setiap puzzle itu sangat lah unik, dan akan membuat kita terus berfikir keras untuk memecahkannya. Memecahkan puzzle dalam game Machinarium ini susah susah gampang, karena itu kita harus menggunakan logika untuk dapat berpindah ke tempat dan juga ke puzzle-puzzle yang selanjutnya.


Serta ada juga beberapa mini game yang ada di dalam game Machinarium ini agar bisa memperoleh barang ataupun kunci jawaban adalah cara alternatif jika kamu sudah sangat pusing mencari jalan keluarnya, kamu hanya perlu menyeselesaikan game yang ada di buku tersebut kemudian akan terbuka dan memberikan mu gambar kunci jawaban yang perlu kamu lakukan untuk menyelesaikan misi tersebut.



Jika kamu tertarik untuk memiliki game ini silahkan kamu bisa mendownload nya di link yang ada di bawah ini.

Deskripsi Fitur
Nama : Machinarium
Versi : 2.3.1
Developer : Amanita Design
Ukuran : APK 11MB
File Patch : 226MB
Last Update : 17 Januari 2017
Mode : Offline
Google Play : Berbayar


Machinarium v2.3.1.zip (231MB) Download file

Cara Instal:
1. Ekstrak semua file yang ada di dalam zip
2. Install Machinarium.apk ( hanya cukup di instal jangan di jalankan terlebih dahulu )
3. Pindahkan folder "air.net.machinarium.Machinarium.GP" beserta data di dalamnya ke folder SDCard > Android > Obb (disini )
4. Jalankan game nya


0 Response to "Download Gratis Machinarium Full APK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel