Free Download Naruto Mobile Fighter versi v.1.18.8.2.apk


Hallo sobat penggemar game kali ini saya akan coba memberikan sebuah game mobile yang bisa anda dapatkan secara gratis. Siapa lagi yang tidak kenal dengan aktor atau tokoh animasi yang satu ini. Game ini di kembangkan oleh Bandai Namco serta bekerja sama dengan Tencent Games ini di klaim menjadi game pertama dan satu satu nya game Naruto untuk platform mobile yang benar benar menggunakan IP resmi dari Naruto di China, yang sudah banyak kita tahu kebanyakan game-game Naruto yang hadir di Android dan iOS memang dikembangkan oleh developer asal negeri tirai bambu tersebut. Bisa jadi Bandai Namco dan Tencent cukup jenuh dengan banyak nya produk produk palsu yang beredar di pasaran.
Belum banyak informasi yang diberikan Tencent dan Bandai Namco mengenai Naruto Mobile ini. Mereka hanya mengungkapkan, bahwa game ini akan ber-genre RPG side scrolling yang mengambil sesuai kisah yang ada di manga nya. Selain itu, mereka juga merilis sebuah triller perdana nya yang bisa anda tonton di bawah ini.

Seperti yang kalian lihat di trailer diatas, game ini menyediakan tiga macam skill dan masing-masing di berikan tombol yang bisa kalian gunakan dan tombol tersebut dan tombol tersebut mempunyai remaining beberapa detik untuk anda bisa menggunakannya, dan power tombol atas untuk combo mematikan yang harus dipenuhi untuk meng unlock atau membuka combo tersebut.
Game ini sudah memasuki fase testing di China dengan kode Rebirth, dan kabar nya akan dirilis tahun ini juga, kabar buruk nya adalah game ini baru di konfirmasikan khusus konsumsi pasar China, dan belum ada kabar mengenai versi internasionalnya.
Jadi untuk semua fitur dan tulisan hanya bertuliskan huruf huruf Kanji saja. Untuk para gamers yang ingin mencoba game ini anda bisa mendownload nya di link di bawah ini.
Download File

Demikian informasi yang bisa saya berikan untuk para gamers dan pembaca blog ini, semoga bisa bermanfaat.

Sumber :http://mmoculture.com/2015/08/naruto-mobile-mobile-game-to-launch-exclusively-in-china-this-year/

0 Response to "Free Download Naruto Mobile Fighter versi v.1.18.8.2.apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel