How To Fix Error 31 Tencent Gaming Buddy


Halo teman gamers kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mengatasi error code 31 pada Tencent Gaming Buddy Emulator. Awalnya saya mengira bahwa saya tidak diperbolehkan atau tidak dapat menginstal emulator bawaan tencent ini, karena sebelumnya saya pernah menggunakan yang namanya cheat pada waktu itu, lalu saya berfikir wah di banned sampai program tencent nya juga dong, bukan hanya id atau ip nya saat saya bermain curang. Akan tetapi saya coba untuk mencari tahu dan penasaran apakah iya saya tidak bisa menginstal tencent lagi?

Akhirnya saya menemukan cara bagaimana hal ini bisa saya pecahkan, saya sempat tidak percaya dan mungkin ini memang benar-benar di banned oleh tencent. Hampir putus asa hingga saya mencoba cara sebagai berikut :


  • 1. Buka start menu
  • 2. Tulis di searchbar "cmd"
  • 3. Buka dengan "Run it as administrator"
  • 4. Tulis perintah seperti ini "netsh winsock reset"
  • 5. Restart komputer anda


Saya yakin dengan ini masalah error anda sudah teratasi. Mungkin sekian saja dari saya tips yang mungkin bisa berguna untuk anda silahkan tinggalkan komentar anda dibawah jika menurut anda kurang paham dengan yang saya jabarkan diatas dan jika menurut anda ini sangat bermanfaat silahkan share ke teman-teman. Happy gaming

5 Responses to "How To Fix Error 31 Tencent Gaming Buddy"

  1. sdh di coba ttp ga bs, bgni bunyinya di cmd
    netsh winsock reset"' is not recognized as an internal or external command,
    operable program or batch file.

    gmn y

    ReplyDelete
  2. oke, sdh bisa ..trima kasih ilmunya,
    perintah itu di ketik ulang di cmd tanpa pake tanda kutip itu, trus enter, lalu restart

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel